Minggu, 31 Agustus 2014

CURHAT TENTANG KE"PERAWAN"AN

C (curhat): Cewek gw ngaku gak virgin. Gw harus gimana gan?

Kita selalu punya pilihan untuk menerima ataupun tidak, terlepas dari kontroversi apakah kita masih perjaka ataupun egosime kita yang sudah tidak perjaka lagi. Namun untuk hubungan yang lebih serius tentunya dibutuhkan komitmen kedua belah pihak. Sebuah komitmen tidak akan berjalan jika salah satu pihak tidak menerima.


Jika anda merasa bahwa keperawanan bukan indikator penting silakan menerima kekurangan orang lain dengan lapang dada. Jika tidak, anda masih punya pilihan untuk tidak menerima.

C: Cewek gw ngaku pernah melakukan aktifitas seksual (masturbasi/ Petting/ oral/ anal/ dll younameit). Dia masih virgin nggak ya?

Tergantung definisi loe apa, pada prinsipnya aktifitas seksual terbagi 2, yang melibatkan pasangan dan yang tidak melibatkan pasangan. Yang melibatkan pasangan seperti Oral seks, anal seks, Petting, saling mastubasi (bersama), dll. Sedangkan yang tidak melibatkan pasangan adalah Mastubasi/ onani. Yang manakah masuk dalam definisi anda, yang manakah yang anda tolerir?

Sama seperti diatas, pilihan anda adalah lanjut atau tidak, terima atau tidak. Do as your own risk.

C: Cewek gw gak virgin, tapi gw sayang banget, di sisi lain gw pengen pasangan gw masih virgin. Gw harus gimana?

Sesuai disclaimer untuk KISS, maka yang terbaik adalah mempertimbangkan mana yang lebih besar. Rasa sayang anda terhadap pasangan atau keinginan anda untuk mendapatkan pasangan yang masih virgin.

Masing-masing memiliki resiko. Anda meninggalkannya mengakibatkan anda patah hati dan tentunya memulai sesuatu yang baru dengan orang lain (walaupun dia virgin) tetap tidak mudah.

Menerima kekurangannya jika tidak dengan lapang dada dan pikiran terbuka hanya akan mengakibatkan anda sakit hati.

C: Istri gw nipu, di malam pertama gak virgin lagi!

Sudahkah anda bertanya dan membahasnya baik-baik dan dengan kepala dingin tanpa melibatkan emosi?! Jika belum lakukanlah. Jika sudah pilihan cerai adalah pilihan tidak peduli usia pernikahan anda baru beberapa jam, jika anda tidak bisa menerima lakukanlah. Baru nikah langsung cerai tidak baik, begitu pula memendam sakit hati.

C: Wanita yang tidak perawan biasanya tidak setia terhadap pasangan

Belum ada penilitian resmi atas hal tersebut, jadi itu hanya asumsi anda. Mungkin pasangan anda selingkuh kebetulan dia tidak virgin lagi sewaktu sama anda bukan berarti semua wanita tidak virgin begitu. Silakan introspeksi diri kenapa pasangan anda kurang puas dengan anda sehingga memutuskan mencari yang lain.

C: Jaman sekarang susah cari wanita yang masih perawan

Mungkin anda mencari ditempat yang salah, jangan cari gula dilautan gak akan pernah ketemu tentunya. Jika anda memutuskan untuk mencari wanita yang mengutamakan keperawanannya carilah dalam lingkungan yang sesuai. Mungkin pedesaan dan lingkungan religius meningkatkan kemungkinan anda mencapatkan pasangan yang masih perawan.

C: Gw pengen tau gimana perasaan cewek saat kehilangan keperawanannya

Perlu anda ketahui bahwa perasaan wanita tidak selalu sama satu sama lain. Ada yang merasa bangga bisa menghilangkan keperawanan sewaktu masih remaja, ada yang menyesal karena telah memberikan kepada orang yang salah, ada yang depresi karena keperawanannya hilang karena perkosaan, dan ada saja yang bisa menerima kenyataan bahwa dia telah melakukan kesalahan (memberikan keperawanan kepada orang yang salah) kemudian tidak memikirkannya lagi.

Ada juga yang biasa saja, ada yang histeris, ada yang menangis, ada yang menyesal. Relatif tergantung orangnya, tergantung keadaannya.

C: Kok ada sih cewek yang ngasi keperawanannya sama cowok brengsek yang mengecewakannya?

Gw yakin jika dari awal dia tau akan ditinggalkan, hal itu tidak terjadi. Namun pada dasarnya keadaan selalu berubah, terkadang kita merasa sangat dekat dengan pasangan merasakan sangat mencintainya dan ingin melakukan apa saja demi dia. Keadaan lain membuat kita merasa tidak suka, bosan, jengah, benci sehingga merasa harus mengakhiri hubungan.

Semua orang ingin yang terbaik untuk dirinya. Sayangnya tidak semua orang bisa melihat masa depan.

1 komentar:

  1. Wah saya juga punya penjalaman ni mas. kbtulan saya punya tmen cewe dkat skali dngan saya, sampe saat setiap ada masalah saya juga membntunya. dan beberapa hari ini dia bilang kesya awalnya malu2, tpi saya paksa akhirnya dia bicara. bahwa dia pernah ml apa pcrnya dan dia bilang ini hanya ke saya selain dia dan pcrnya yg tau hal ini. nah tmen cwe saya di awalnya dibwa krumah cwonya ktnya di kenal ama ibunya trnyta pcrnya bhong. dirumahnya sepi dan dia dipaksa(pemerkosaan) dan dia baru baru ini dia cerita semuanya kesaya,
    tmen cewe saya sangat menyesal mas. "dia bilang sangat menyesal dan dia serasa hidup berharap hanya kpda satu orang itu kata dia"
    Setiap ptus pasti balikan lagi, ya karna itu si cwe takut apabila ptus dngan dia nda ada yg bisa nrima kenyataanya
    katanya dia ingn brthan sampi ia menikah. , dan saya mendengarnya juga kasian sekali. hati gue ikut hancur mas. sebernya gue juga punya rasa sama dia. dan saya juga nrima keadaan dia apa saja. tpi dia lebih memilih brtahan dan dia bilang dia nda bahagia sama pcrnya sbenernya. tpi iya brthan karna Dia prnah Ml ama pcrnya
    jadi buat cewe cewe semua saya sarankan jangan sampai anda trjadi ML sama pcr anda sblum nikah karnya yg trjadi penyesalan dan tekanan di dalam hidupmu. dan saya juga seorang cwo mendengar cerita tmen cwe saya apabila melakukan itu menyesal. saya merasakan apa dirasakan tmen cwe saya.
    alhamdulilah saya belum prnah ngelakuin gituan. apalagi yg gituan peluk, cium aja belum pernah. krna saya nda pcran. emang prnah pcran sih tpi dulu smp blum tau apa2. dan di Smk ampe lulus pun nda pcran ampe skrang. hanya menjalin prtemanan saja sama cewe
    jadi untuk cwe yang belum pernah saya ingat kan jangan lakuin itu anda akan menyesel dan di hantu ra penyesalan. dan hidup anda jadi serasa tergntung hnya pada 1 sosok cwo ato pcr anda. krna saya juga merasakan. bgaimana rasa penyesalan tmenan saya. terimakasih

    warsino.tkr5@gmail.com.
    siapa tau ada yang mau berbagi cerita ato saya juga akan memberikan solusi

    jadi ini pengalaman saya tentang curhatan tmen cwe saya

    BalasHapus

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk