Jumat, 27 November 2015

BERASURANSI: PILIHAN ATAU WAJIB?

Mungkin tanpa sadar, ada orang dekat ANDA mengatakan:
"Untuk apa Ikut Asuransi?"

Nah, jika memang pernyataan itu benar, coba deh jawab pertanyaan2 ini:

- Jika Anak saya butuh biaya sekolah, apakah Anda Siap bantu saya membayar biaya sekolah anak saya?

- Jika saya Tua, apakah Anda bersedia menghidupi masa tua saya?

- Jika saya Mati, Apakah Anda bersedia menanggung hidup anak istri saya?

- Jika saya Sakit, apakah Anda bersedia membayar tagihan rumah sakit saya?

- Jika Anda anggap Asuransi Haram, kenapa ada asuransi Syariah yang sudah mendapat Fatwa Halal dari MUI?

- Jika Asuransi Menipu, Kenapa nasabah asuransi Makin Banyak dan kenapa orang yang tertipu tidak lapor saja ke Polisi supaya kantornya asuransi nya ditutup?

- jika asuransi Tidak Baik, Kenapa semua PNS TNI POLRI di Asuransikan?

- jika Asuransi Tidak Penting, Kenapa semua orang di negara Maju PASTI memiliki Asuransi?


Coba kita pikirkan:
Saat dalam keadaan sehat saja, masih ada yg mengakatan bahwa membeli asuransi itu memberatkan. Lantas, bagaimana saat anda sakit?
Bukankah akan lebih berat kondisi Anda?

FAKTA:
- udah terlalu banyak orang yang saatnya disekolahkan, tapi TIDAK SIAP DANA dan akhirnya anaknya tidak sekolah.

- udah banyak orang yang sakit dan harus menguras Hartanya. Dan semua itu tentang Anda!

- kita bekerja keras setidaknya untuk mempertahankan dan mungkin menambah ASET yang ada. Tp jika anda Sakit, apakah harapan itu bisa anda capai? Tp ketika anda memiliki Asuransi, 99% harapan anda PASTI TERWUJUD

Apakah setelah membaca ini,
MEMILIKI ASURANSI ADALAH WAJIB? ATAU PILIHAN?

Hubungi Agen Asuransi Terpercaya Anda

Nama agen:____________________
Agen Prudential Berlisensi
HP : 0852*******8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk