Kamis, 26 November 2015

8Share menghilangkan kejenuhan social media

NO SARA NO POLITIK BUSUK

Sadar atau tidak, akhir-akhir ini kita disibukkan dengan issu SARA dan Politik kekanak-kanakan. Saya yakin, banyak yang tidak suka dengan issu seperti itu, apalagi kalo ada pemutarbalikan akta, ato istilah lainnya "FITNAH" dan "ADU DOMBA".

Nah, Kali ini saya ingin sharing sedikit ke teman-teman bagaimana caranya mengalihkan pikiran dan emosi kita kepada berita-berita yang menarik dan lebih familiar untuk kita bahas ketimbang isu SARA dan Politik. Caranya adalah dengan tetap membiasakan diri untuk membaca, tapi bahan bacaannya adalah berita-berita spesial untuk anda. Mulai dari cerita teknologi, hiburan, film, gaya hidup dan banyak lagi. Berita-berita spesial itu hanya akan anda dapatkan di 8share.

Cara untuk mendapatkan berita dari 8Share ini sangat gampang kok, misalnya:
1. Buka link ini http://bit.ly/18avKnY lalu sign up
2. Melalui Android atau iOS kamu, ketik 8share, lalu instal dan sign up seperti biasa

Begitu kamu sudah terdaftar, kamu tinggal pilih berita-berita spesialnya. SAYA YAKIN SEKALI, Tanganmu akan latah untuk men share berita2 itu ke sosmed yang kamu punya, mulai dari fb, twiter, line, wechat, linked, g+ dll..

Tapi yang menjadi paling penting adalah, apa yang anda share itu dihargai oleh Tim 8Share dalam bentuk uang tunai loh. karna mungkin anda yang baru pertama kali dengar, anda akan sulit percaya...tapi aku dah ngalamin loh... Sambil baca- sambil share - sampil ngumpulin duit.. seru kan....

Sekali lagi ya saya infokan:
Website:
Bagaimana cara menggunakan 8Share sampai mendapatkan bayaran atau bonus?
1. Daftar via website atau install aplikasi 8Share untuk pengguna Androidatau iOS.
2. Isi data yang dibutuhkan termasuk email dan nomer telepon. Nomer rekening bisa diisi belakangan.
3. Sebarkan Specials. Ini adalah modal anda untuk mendapatkan Rupiah atau Bonus Point. Imbalan Rp atau Bonus Point akan ditambahkan secara otomatis oleh sistem untuk setiap Unique Visit dari link yang anda sebar.
4. Pantau saldo Rupiah dan Bonus Point kamu di Pojok Info.
5. Jika saldo sudah mencapai Rp 150.000, saldo bisa dicairkan dan ditransfer ke rekening tabunganmu. Bonus Point juga bisa di-redeem dengan hadiah yang tersedia termasuk pulsa isi ulang.

Saya Yakin kamu pasti akan mencoba....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk