Selasa, 13 Juni 2017

POSITIT (IN) THINGKING AND OUTCOME


Terkadang memang banyak hal tak terduga terjadi. Namun, kita bisa mengelola bagaimana respon kita menanggapi berbagai situasi yang terjadi. Untuk selalu berpikir positif, berikut cara-cara untuk memotivasi diri agar tetap semangat dalam meraih mimpi dan tujuan hidup:

1. Selalu mengharapkan hal positif
Anda akan mendapatkan apa yang Anda harapkan. Harapkan hal-hal yang positif dan itu sungguh akan terjadi. Katakan di pagi hari, “Aku ingin hal-hal baik terjadi padaku hari ini!”

2. Atasi apapun yang Anda bisa, jangan khawatirkan yang tak bisa Anda atasi
Ada hal-hal yang bisa Anda hadapi dan atasi, namun ada juga yang tidak, dan itu sangat normal. Berhenti mengkhawatirkan sesuatu yang memang harus terjadi dan tak bisa Anda atasi.

3. Baca dan dengarkan informasi positif
Mengisi pikiran dengan informasi baru yang menyenangkan dan menginspirasi dapat membuat Anda tetap termotivasi. Itu sekaligus membuat Anda percaya diri bahwa Anda bisa berprestasi.

4. Berkumpul dengan orang-orang yang positif
Sebaiknya banyaklah berinteraksi dengan orang-orang yang positif dan tetap bersikap netral jika harus terlibat dalam obrolan negatif.

5. Ekspresikan dengan cara yang positif
Kata-kata punya kekuatan mempengaruhi yang sangat besar. Apapun yang terjadi di  sekitar Anda, ucapkan mimpi Anda dengan lantang. Anda juga bisa menulisnya di kertas dan tempelkan di lemari es atau cermin.

6. Belajar dari kesalahan, jangan mengulanginya
Setiap orang pasti pernah berbuat salah, kuncinya adalah belajar dari kesalahan dan terus move on. Pikirkan apa yang harus Anda lakukan saat situasi yang sama terulang kembali.

7. Buat rencana
Ada sebuah quote, “jika Anda gagal merencanakan, berarti Anda berencana untuk gagal”. Saat Anda membuat rencana, itu akan memberikan Anda waktu untuk berpikir apa yang harus dilakukan mulai awal hingga akhir.

Itulah hal-hal yang bisa membuat Anda selalu berpikir positif, memiliki motivasi dan semangat hidup yang tinggi. Nah, teman teman siap berubah jadi pribadi yang lebih baik dan lebih sukses?

Yuk semangat dan berfikir positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk