Kamis, 23 Februari 2012

Cara Merawat HP Touchscreen

Saat ini perkembangan zaman semakin maju dan begitu juga perkembangan teknologi, sekarang ini banyak sekali HP yang sudah menggunakan fasilitas touchscreen atau biasa dibilang layar sentuh yang memudahkan anda dalam mengoperasikannya. Touchscreen biasanya sangat sensitif, sehingga kalau anda tidak hati – hati akan mudah rusak. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk merawat touchscreen HP, sehingga dapat awet dan tahan lama.
http://3.bp.blogspot.com/-SrJRDtgTFf4/TiZyO7DIeZI/AAAAAAAAADw/Vko_NcOZmNg/s1600/ponsel-touchscreen.jpg

Pertama : untuk HP baru biasanya pada bagian touchscreen sudah dipasang screen protector, sebaiknya anda jangan melepasnya. Apabila screen protector nya sudah rusak, belilah screen protector yang baru. Sebaiknya anda membeli yang sesuai dengan ukuran layar HP anda.


Kedua : Dalam paket pembelian HP biasanya akan disertakan alat untuk menyentuh layar seperti stylus, gunakan alat stylus sebaik – baiknya jangan sampai hilang atau rusak. Jangan sekali – kali anda menggunakan benda lain seperti pulpen, pensil, dll selain stylus untuk menyentuh layar HP anda, terutama benda – benda tajam dan runcing, ini akan mengakibatkan layar tergores dan akan mudah rusak.

Ketiga : Ketika anda menyentuh layar menggunakan stylus ataupun benda lain jangan sampai menekan layar terlalu berlebihan bila menggunakan jari lebih baik daripada menggunakan kuku. Supaya tidak meninggalkan bekas pada layar.

Keempat : Jangan sekali – kali memasukan HP anda ke dalam saku celana ataupun saku baju yang terlalu ketat, ini akan berakibat layar HP tertekan dan mudah tergores. Apabila anda mau memasukan ke saku sebaiknya memakai pelindung HP yang tersedia di toko – toko aksesoris HP.
Dengan melakukan langkah – langkah di atas, diharapkan HP touchscreen anda akan lebih awet dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk