Kamis, 16 Februari 2012

Menyerah bukan berarti berhenti mencoba !

Haaa…menyerah ???

Ketika berbagai upaya rasional dan kerja keras anda ‘seolah-olah’ mengalami kebuntuan…

Ketika berbagai cara yang ditempuh sepertinya belum membuahkan hasil yang diharapkan…

Ketika pertolongan teman dan orang-orang terdekat tidak banyak membantu…

Ketika jurus anjuran para pakar pun belum memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan…

Ketika…

Ada masa-masa dalam kehidupan seseorang mengalami hal seperti diatas. Bingung dan frustasi datang menghantui, tak tahu apa yang mau dilakukan. Lalu timbul keinginan untuk menyerah! Kemudian bangkit lagi setelah membaca buku-buku motivasi dan kata-kata motivator. Gagal lagi. Bangkit lagi setelah mendengar lagu d’Masiv [jangan menyerah]. Gagal lagi……Pusingggggg !!
Menyerahlah, kalau anda memang merasa perlu untuk menyerah!! Tapi pastikan anda menyerah kepada kekuatan Yang Maha Dahsyat, kekuatan yang tak tertandingi. Yaitu kekuatan Sang Pemilik Kehidupan. Pada kondisi ‘dead lock‘ tak jarang seseorang menyerahkan permasalahan yang alaminya kepada kekuatan-kekuatan selain kekuatan Sang Pemilik Kehidupan. Pastikan anda tidak menyerah kepada kekuatan lain selain kepada kekuatan Sang Master Plan. Menyerah kepada Sang Pemilik Kehidupan bukan berarti berhenti mencoba. Hanya mencoba dengan cara yang berbeda. Lalu pertanyaannya, setelah kita berserah kepada Sang Pemilik Kehidupan apakah problem dan permasalahan yang kita alami serta-merta selesai begitu saja ? Belum tentu. Hidup butuh PROSES bung! Dan Dia tidak akan merubah nasib kita tanpa kita sendiri mau merubahnya. Menyerah kepada Sang Pemilik Kehidupan hanyalah bukti bahwa kita ini mengakui kebesaran dan kemahaan-Nya. Kita bukan superman yang selalu bisa menyelesaikan dengan sendiri seluruh permasalahan yang kita alami.

Seorang kawan yang selalu berhasil menyelesaikan berbagai problematika kehidupan yang dihadapinya, baik itu urusan pribadi, keluarga, pekerjaan maupun bisnis pada suatu ketika dibuat buntu oleh kehidupan. Berbagai cara sudah dilakukannya, teman-teman dan orang-orang terdekatnya pun sudah banyak membantunya, puluhan buku dan CD motivasi sudah dilahapnya, anjuran para motivator tak lupa dijalankan. Tapi problem yang dihadapinya tak kunjung selesai. Hanya berkurang sedikit kemudian tempo beberapa lama kembali berat lagi. Begitu terjadi berulang-ulang. Saat ini dia sudah menyerah..! dalam arti menyerahkan segala permasalahan yang dialaminya kepada Sang Pemilik Kehidupan dengan tetap berusaha. Belum selesai total memang permasalahannya tapi ketenangan sudah didapatnya. Dan saat ini dia sedang berupaya menata ulang hidupnya dan menuntaskan permasalahan yang dihadapinya.

Lanjutkan kawan…semoga’ kebuntuan’ yang kau alami membuatmu tambah bijak dalam menyikapi arti kehidupan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk