Sabtu, 11 Februari 2012

GOOD NEWS OR BAD NEWS

  1. Ratusan masyarakat adat Dayak di Palangkaraya menolak kedatangan anggota FPI ke kota tersebut dalam rangka tablig akbar, karena khawatir keberadaan mereka akan mengganggu keharmonisan antar umat beragama di Provinsi Kalteng.
  2. Pemerintah Kota Bekasi akhirnya menyegel tiga gereja di Kelurahan Kaliabang, Bekasi Utara, Sabtu (11/2). Ketiga gereja yang berada dalam satu lokasi itu adalah HKBP Kaliabang, Gereja Pentakosta dan GKRI.  Hal ini terjadi karena beberapa ormas keagamaan menolak pendirian ketiga gereja ini. Mereka mendesak Pemkot Bekasi untuk menyegel ketiga gereja ini. Bahkan mereka mengancam akan mengerahkan massa untuk menyegel gereja ini pada Minggu (12/2).
  3. Kartu akses diberikan pada seluruh anggota Komisi III tanpa terkecuali. Kartu sakti ini bisa digunakan untuk menembus seluruh unit kerja Kemenkumham di Indonesia pada jam berapa pun, misalnya lapas, rutan, bahkan kantor imigrasi.
  4. Utang luar negeri Indonesia pada 2012 mencapai Rp 1.937 triliun atau naik sekitar Rp 600 triliun dalam waktu kurang dari 5 tahun. Saat ini, utang sudah bertambah menjadi Rp 134 triliun.
  5. Indonesia akan mempunyai pesawat kepresidenan pada Agustus tahun depan. Saat ini pesawat senilai USD 91.209.560,61 (sekitar Rp 814 miliar), dibuat di pabrik Boeing Company, sudah selesai pada tahap green aircraft, dan sudah diserahterimakan kepada pemerintah Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk