Selasa, 07 November 2017

5 TANDA KAMU SEDANG FALLING IN LOVE

Jatuh cinta memang sangatlah indah. Banyak hal yang akan merubah kamu saat kamu sedang merasakan jatuh cinta. Terkadang kita tidak menyadari bahwa kamu sedang mencintai seseorang.Ternyata jika 5 tanda ini sudah ada pada diri kamu, bisa saja kamu sedang jatuh cinta kepada dia, meskipun kamu tidak menyadarinya atau kamu tidak mengakuinya.
Kira-kira tandanya seperti apa saja? Yuk kita simak bersama.

1. Kamu sibuk mencari tahu apa yang dia suka.

Tanda pertama jika kamu mencintai dia adalah kamu akan mencari tahu tentang dia, dari mulai apa yang dia sukai sampai apa yang tidak dia sukai.
Kamu juga akan banyak mencari tahu tentang dia dari mulai hobi sampai cita-citanya.

2. Kamu sulit menolak saat dia meminta bantuan.
Jika kamu sulit menolak saat dia membutuhkan pertolongan kamu, mungkin saja kamu memang jatuh hati kepadanya. Kamu akan merasa tidak enak saat kamu menolak permintaannya, bahkan ada juga yang merasa senang jika dimintai bantuan oleh dia yang sedang dekat dengan kamu.
Mungkin kamu juga pernah merasakan hal seperti itu.


3. Kamu sangat tahu perubahan pada dirinya.

Karena kamu sangat perduli kepadanya, akhirnya kamu juga akan sangat mengetahui semua perubahan yang baik maupun yang buruk yang ada pada dirinya. Kamu akan menjadi orang pertama yang menyadari bahwa ada hal yang berubah pada dirinya. Kamu juga akan menjadi mata-mata dadakan yang akan selalu mencari tahu jika ada sesuatu yang berubah pada dirinya.

4. Kamu lebih sabar saat kamu sedang menghadapinya.

Tanda yang selanjutnya adalah kamu akan sangat sabar saat kamu sedang menghadapinya. Meskipun dia menyebalkan dan susah untuk di mengerti, kamu akan tetap sabar dan kamu akan tetap berusaha untuk bertahan. 
Lama-lama kamu akan terbiasa dengan sikapnya yang menyebalkan, kamu juga sudah bisa menerima hal-hal buruk yang dia miliki.
Jika kamu tidak mencintainya kamu sudah pasti tidak akan susah-susah melakukan hal seperti itu.

5. Kamu merasakan kehilangan saat satu hari tidak bertemu

Sehari saja tidak bertemu, kamu akan merasakan kehilangan dan kamu akan merasa ada sesuatu yang hilang. Disaat seperti itulah kamu akan menyadari bahwa keberadaanya memang sangat penting dalam hidup kamu.
Rasa rindu dan kehilangan mulai kamu rasakan saat dia tidak ada disisi kamu.



APAKAH KAMU SUDAH MENGALAMINYA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk