Senin, 02 Oktober 2017

iSIKHNAS AIM MOBILE


Animal Identification Management (AIM) App adalah aplikasi Android yang baru dikembangkan yang akan segera tersedia di Play Store. Penggunaan aplikasi ini membuat jaringan internet untuk mengirim data. Keunggulannya adalah, Aplikasi akan menyediakan data peternak secara otomatis dengan radius 12 KM dari aplikasi diaktifkan. Dengan demikian, petugas akan semakin dimudahkan untuk rencana kunjungan peternak selanjutnya.

 iSIKHNAS AIM mobile digunakan untuk mengidentifikasi hewan yang secara individual dalam sistem. Hewan yang diidentifikasi dalam sistem adalah bagian dari kawanan yang dimiliki oleh pemilik hewan terdaftar. App yang komprehensif ini secara langsung akan menjadi staf lapangan petugas untuk melaporkan penyakit dan perawatan dan semua aktivitas terkait produksi termasuk inseminasi, status kehamilan, kelahiran, dan aborsi.

Berikut cara-cara mengaktivasi:
1. Buka
http://wiki.isikhnas.com/w/Mobile_App
2. Download AIM mobile


3. Sebelum di instal, lakukan setelan perizinan aplikasi pada HP anda. Dengan cara
a. Buka setting
b. Pilih keamanan
c. Buka perizinan apl


d. Pilih iSHIKNAS dan beri tanda centang.


4. Instal aplikasi iSHIKNAS AIM mobile di HP Anda.

Dengan aplikasi ini, petugas dapat menginput, mengedit dan menambahkan informasi seputar identifikasi ternak. Beberapa tampilan screen yang bisa kita temukan dalam aplikasi adalah sebagai berikut:



Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPN: MENUJU PELAYANAN PERTANAHAN MODERN STANDART DUNIA

YUK.... SIMAK VIDEO INI DULU YAH... https://www.youtube.com/watch?v=fE1f0jXt5xk